KEEP WRITING AND LET SEE HOW IT GOES!!

Selasa, 20 Desember 2011

Class Meeting Experience

        Hah, minggu ini pasti minggu yang melelahkan banget. Yah, mesti masuk jam yang seperti biasa, dan HARUS pulang dari sekolah di jam setengah satu siang setelah sholat zhuhur dan ga boleh kabur karena pada jam masuk kelas dan setelah sholat zhuhur di absen. Hah, untung saja aku sabar. Hahaha...
        Oke, selesai pada kekesalanku itu. Senin kemarin aku dan seluruh sekolahku mengadakan suatu lomba yang bernama class meeting. Jadi tuh kita bertanding di bidang olahraga manapun. Seperti sekolahku mengadakan lomba di bidang basket dan sepakbola, dan juga olahraga lainnya. Memang menyenangkan banget. Tapi aku ga nonton setiap pertandingan, apapun itu olahraganya. Kenapa? Karena aku males-malesan di kelas dan kurang kerjaan. Ya.. paling yang aku kerjain di kelas hanya jajan sama canda-canda aja di kelas dengan temanku, Dania dan Shofiyah, my best friend (sahabatku yang di SD jangan tersinggung ya. Aku masih nganggep kalian sahabat, kok. Hehe..). Yah gitulah, ga niat aja masuk sekolah. Mending libur aja deh *preet.
        Dan akhirnya setelah aku menunggu.... Tiba-tiba teman-temanku yang mengikuti class meeting mengatakan pada kami semua yang berada di kelas bahwa mereka kalah. Kayaknya semangatku setengahnya sudah hilang:(. Tapi setelah kupikir-pikir, mereka mungkin telah berjuang demi mengangkat nama kelas 7B menjadi eksis dan sukses walaupun mereka kalah dan sakit-sakitan dalam melakukan lomba tersebut. Walau begitu, aku masih tetap menghormati perjuangan mereka-mereka semua yang telah berlomba demi 7B. Aku juga inget kok kata Pak Kasdi, "menang itu nomor sekian, tapi sportifitas, keberanian, dan taat pada aturan permainan itu yang nomor satu". Mungkin aku bisa sabar dan berpegang teguh dengan itu. Mungkin aku masih bisa berharap pada lomba keagamaan dan bulan bahasa dapat menang dan menjadi yang terbaik O:)
        Kebetulan saja, barusan sekolahku mengadakan lomba keagamaan dan bulan bahasa tadi. Hmmm... memang cukup menyenangkan melakukannya. Terutama aku, aku sih alhamdulillah dapat melakukannya dengan lancar. Tapi, kami belum dibagikan hadiahnya. Aku serahkan saja semua kerja kerasku pada Allah O3). Ya Allah, moga aja aku bisa mewakili kelasku sebagai pemenang di salah satu lomba yang aku ikuti. Dan always be the best. Aku juga ga mentingin yang namanya menang. Ya.. kalo menang, alhamdulillah. Kalo kalah juga ngga apa-apa, dan aku juga ga dendam kok sama yang menangin lomba itu. Nih pesanku buat kalian semua, Do your best and let God think about it. The thing is you do with a lot of hard work and be sportive;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar