KEEP WRITING AND LET SEE HOW IT GOES!!

Rabu, 21 Desember 2011

Mother (Mother's Day Special)

        Hari ini aku sangat senang dan bangga, karena hari ini adalah Hari Ibu yang jatuh pada Kamis, 22 Desember 2011. Aku tidak percaya cepatnya waktu bahwa ini adalah hari kebanggaan ibu-ibu Indonesia. Jadi tuh hari ini semua anak-anak turut berterima kasih dan turut bangga atas perjuangan ibu-ibu kita yang telah mengandung kita selama 9 bulan, mengasuh kita pada saat kita masih kecil dulu hingga dewasa seperti sekarang. Jadi ibu tuh ga gampang lho, ga seperti membalikkan telapak tangan. Dia tuh juga kalau melahirkan kita juga butuh perjuangan juga agar kita bisa selamat secara normal. Kalian pernah lihat kan seorang ibu melahirkan hingga berdarah-darah bagian duburnya saat melahirkan kita dan butuh operasi agar ibu kita bisa selamat. Perjuangan ibu pada saat itu juga terbalaskan akan kedatangan kita ke dunia hingga ibu terharu melihat kita betapa lucunya kita saat lahir ke dunia. Dan saat kita tumbuh makin besar dan besar, juga meningkat pula kenakalan kita, ibu tuh memang sabar tingkat dewa banget saat mengasuh kita. Dia juga sangat sabar mengajarkan kita cara berjalan, cara makan yang baik, dan lainnya. Pokoknya ibu tuh yang terbaik deh sebelum ayah yang menjadi panutan dan menjadi tulang punggung keluarga.
        Ibu juga menjadi kontak batin kita yang paling dekat, lho. Buktinya saja ibu selalu mengurus kita, dia yang selalu membimbing kita, dan selalu mengajarkan kita apa itu kebaikan. Dan itulah yang menjadikan ibu merupakan kontak batin kita yang paling dekat. Kalaupun ayah dekat dengan kita, dia mungkin kadang-kadang dekat dengan kita karena dia yang menjadi pencari nafkah, tapi ibulah yang sering dengan kita dan selalu menjaga kita.
        Jadi, kita harus membalas semua kebaikan ibu dengan berbuat kebaikan dengannya dan jangan membantah perkataan ibu. Ingat lho, surga itu dibawah telapak kaki ibu. Makanya kita harus menghargai perjuangan dan usahanya dengan selalu patuh padanya dan berikan yang terbaik. Pesanku hari ini adalah Don't you ever do all the mean things, because mother is mean to you all, she is your everything. So, always be kind and appreciate of your mother's struggle. Remember, heaven is underneath your mother's lowest step. Happy mother's day all!! Hope you and your mother's be friendly from now on:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar